Senin, 06 Juni 2011

gimanagimanagimana

Rasa-rasanya masih belon siap kalo harus pisah sama orang yang selama ini bikin hiduupku berwarna. hhaha..gombal! Selama ini aku udaa terbiasaa dengan masakan mama *yaa jelaaslaah sejak lair procoot yang ngasi makan kan mamaa* yang supper dupper yummy. Gimana jadinya kalo ngekos nanti aku ga bisa makan masakan orang laen?? ._. kuruus dong. OMG akuu ini udaa keciil masaa harus kuruus jugaa..



Boro-boro mau ngekos dapet PTN aja belon ._.  kebanyakan dari kitaa terpaksa menjadi pengangguran bahkan ada pula yang jadi tukang keboon selama sebulan. pengumumannya masi lama, 30 juni.Kalo aku tau kaya gini ceritanya, mending dulu aku daftar snmptn undangan milih jurusan yang gaa populer.*emang kalo milih yang ga populer yakin keterima??* *hmmm,tapiitapii nanti kalo ga sesuai sama jurusan yang d suka gimana...* kata mama, jurusan yang aku pilih kemaren radaa ketinggian buat aku. penyesalan datangnya pasti belakangan,dari pada nyesel mending jalani apa adnya. lagian kalo aku ga ikut snmptn tulis aku gaa bakal bareng sama shagon. ini dia sisi positif gaa keterima snmptn undangan. hhahaa..

0 komentar:

Posting Komentar